Trader harus pemberani

Tempat Berbagi Informasi Apa Saja Yang Berhubungan Dengan Dunia Forex
Peraturan Forum
ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 927
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: Trader harus pemberani

Postoleh ViproMarket » 10 Okt 2018, 09:54

bisnis ini merupakan bisnis yang sering naik turun dalam keuntungan, karena itu harus bisa dengan sabar dan selalu memaksimalkan kemampuan dan skill nya untuk bisa menghindari resiko dan kerugian untuk bisa meminimalisirkan kerugaian dengan baik, sehingga kita bisa dengan maksimal dalam meraih keuntngan dengan baik


Avatar pengguna
aliforex
Full Member
Full Member
Post: 188
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Trader harus pemberani

Postoleh aliforex » 12 Okt 2018, 17:21

ViproMarket menulis:bisnis ini merupakan bisnis yang sering naik turun dalam keuntungan, karena itu harus bisa dengan sabar dan selalu memaksimalkan kemampuan dan skill nya untuk bisa menghindari resiko dan kerugian untuk bisa meminimalisirkan kerugaian dengan baik, sehingga kita bisa dengan maksimal dalam meraih keuntngan dengan baik


Pada dasarnya forex trading ini memberikan peluang yang cukup besar asalkan kita bisa melihat peluang tersebut. Kit aharus memahami pergerakan pasar forex untuk bisa mendapatkan keuntungan yang konsisten. Selain itu juga harus disiplin dengan rule yang sudah kita miliki

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 927
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: Trader harus pemberani

Postoleh ViproMarket » 16 Okt 2018, 10:47

karena itulah trader harus bisa memiliki kemampuan menganalisa yang baik dan benar, sehingga trader harus bisa untuk lebih baik lagi dalam melihat peluang dan resiko yang ada dengan lebih maksimal.

dongjing
Jr. Member
Jr. Member
Post: 50
Bergabung: 27 Sep 2018, 20:09

Re: Trader harus pemberani

Postoleh dongjing » 21 Okt 2018, 19:49

untuk ke depannya bisa analisa sendiri, saya berusaha mempelajari berbagai sumber analisa, terutama analisa teknikal harian. ibarat belajar nulis, baca dulu literatur penulis2 lain yang sudah ahli. saya belajar di sini:
https://freshforex.com/analitics/fresh-forecast/technical-analysis-based-on-breakout/

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 927
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: Trader harus pemberani

Postoleh ViproMarket » 22 Okt 2018, 09:18

maka dari itu di sarankan kepada trader khusunya trader yang baru masuk ke dalam bisnis trading forex untuk tidak terlalu fokus kepada hasil , namun fokuslah terhadap bagaimana cara agar bisa mengelola trading secara baik dan benar . karena jika kita sudah bisa mengelola trading , keuntungan pun akan mengikuti .


Avatar pengguna
aliforex
Full Member
Full Member
Post: 188
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Trader harus pemberani

Postoleh aliforex » 22 Okt 2018, 19:07

dongjing menulis:untuk ke depannya bisa analisa sendiri, saya berusaha mempelajari berbagai sumber analisa, terutama analisa teknikal harian. ibarat belajar nulis, baca dulu literatur penulis2 lain yang sudah ahli.


Untuk analisa sendiri memang kita bisa memanfaatkan analsia dari trader pro dan bahkan meamng ada broker yang sudah menyediakannya untuk membantu kita dalam mengambil keputusan. Saya juga menggunakan analisa dari broker InstaForex

fitrahw
Full Member
Full Member
Post: 167
Bergabung: 18 Des 2017, 09:59

Re: Trader harus pemberani

Postoleh fitrahw » 23 Okt 2018, 09:49

aliforex menulis:
dongjing menulis:untuk ke depannya bisa analisa sendiri, saya berusaha mempelajari berbagai sumber analisa, terutama analisa teknikal harian. ibarat belajar nulis, baca dulu literatur penulis2 lain yang sudah ahli.


Untuk analisa sendiri memang kita bisa memanfaatkan analsia dari trader pro dan bahkan meamng ada broker yang sudah menyediakannya untuk membantu kita dalam mengambil keputusan. Saya juga menggunakan analisa dari broker InstaForex

Mempersiapakan segala sesuatu di dalam bertrading dengan baik dan benar, maka trader di wajibkan melakukan persiapan deengan matang sehingga trading yang kita lakukan akan bisa menghasilkan keuntungan yang lebih baik, sehingga trading yang kita lakukan akan lebih baik.

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1137
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Trader harus pemberani

Postoleh chopetonk » 23 Okt 2018, 11:14

Kita bisa mengoptimalkan kesempatan yang ada untuk terus berusaha meningkatkan kemampuan mempersiapkan trading kita sehingga dapat semakin lebih siap dan matang. dengan demikian kita akan mampu untuk mengelola dana secara lebih baik pada trading yang kita lakukan.

uncle gober
Full Member
Full Member
Post: 137
Bergabung: 09 Agt 2018, 14:51

Re: Trader harus pemberani

Postoleh uncle gober » 24 Okt 2018, 09:03

skill trading yang ada memang harus bisa untuk ditingkatkan dengan baik, sehingga trader bisa menjadi lebih baaik dan bisa lebih maksimal dalam menghasilkan profit yang sesuai dengan harpaan ketika sedang berada di akun real.

Avatar pengguna
aliforex
Full Member
Full Member
Post: 188
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Trader harus pemberani

Postoleh aliforex » 24 Okt 2018, 19:54

fitrahw menulis:[
Mempersiapakan segala sesuatu di dalam bertrading dengan baik dan benar, maka trader di wajibkan melakukan persiapan deengan matang sehingga trading yang kita lakukan akan bisa menghasilkan keuntungan yang lebih baik, sehingga trading yang kita lakukan akan lebih baik.


Untuk para trader pemula, bisa memanfaatkan akun trading demo untuk memulai trading di forex ini dan dengan akun tersebut, kita bisa mengasah kemampuan trading, membiasakan diri kita dengan pasar forex agar kita bisa menemukan momen yang tepat untuk op dan memaksimalkan hasil trading

fitrahw
Full Member
Full Member
Post: 167
Bergabung: 18 Des 2017, 09:59

Re: Trader harus pemberani

Postoleh fitrahw » 25 Okt 2018, 07:54

uncle gober menulis:skill trading yang ada memang harus bisa untuk ditingkatkan dengan baik, sehingga trader bisa menjadi lebih baaik dan bisa lebih maksimal dalam menghasilkan profit yang sesuai dengan harpaan ketika sedang berada di akun real.

Skill bertrading akan meningkat seiring kita menjalankan trading, karena dengan kita menjalankan trading akan membuat trading yang kita lakukan akan bisa menghasilkan persiapan yang matang untuk meraih trading yang lebih profitable tentunya bersama broker instaforex ini.

Avatar pengguna
Leqres
Jr. Member
Jr. Member
Post: 55
Bergabung: 20 Mei 2018, 18:11

Re: Trader harus pemberani

Postoleh Leqres » 29 Okt 2018, 17:12

Kamu ngga bakal sukses di forex kalo kamu takut. Kamu harusnya berani dan bertindak sesuai prinsip2 ini. Yah memang sih agak sulit kalo danamu terbatas, tapi supaya sukses kamu harus ambil risiko dengan gagah berani. Kalo ngga, profitmu ya cuma segitu-segitu aja.

dongjing
Jr. Member
Jr. Member
Post: 50
Bergabung: 27 Sep 2018, 20:09

Re: Trader harus pemberani

Postoleh dongjing » 30 Okt 2018, 21:05

aliforex menulis:
dongjing menulis:untuk ke depannya bisa analisa sendiri, saya berusaha mempelajari berbagai sumber analisa, terutama analisa teknikal harian. ibarat belajar nulis, baca dulu literatur penulis2 lain yang sudah ahli.


Untuk analisa sendiri memang kita bisa memanfaatkan analsia dari trader pro dan bahkan meamng ada broker yang sudah menyediakannya untuk membantu kita dalam mengambil keputusan. Saya juga menggunakan analisa dari broker InstaForex


ya gan, sama seperti di broker saya, ada analisa dari ahli dan trader pro yang disediakan. di instaforex sendiri siapa yang bikin analisanya gan? karena saya nemu beberapa analisa yg ga jelas di tempat lain.

Avatar pengguna
Faweser
Newbie
Newbie
Post: 14
Bergabung: 30 Okt 2018, 20:46

Re: Trader harus pemberani

Postoleh Faweser » 30 Okt 2018, 23:03

Trading forex bukan buat orang yg hatinya lemah. Kalian perlu berbesar hati supaya bisa survive di pasar. Kalian juga musti berani ambil risiko yg udah diperhitungkan sebelum berharap bisa sukses. Kalian perlu kasih batas antara berani menanggung risiko yg udah diperhitungkan dan trading asal2an. Kalo udah ada pengalaman, kekuatan pengambilan keputusan bakal naik.

Avatar pengguna
aliforex
Full Member
Full Member
Post: 188
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Trader harus pemberani

Postoleh aliforex » 31 Okt 2018, 21:07

Faweser menulis:Trading forex bukan buat orang yg hatinya lemah. Kalian perlu berbesar hati supaya bisa survive di pasar. Kalian juga musti berani ambil risiko yg udah diperhitungkan sebelum berharap bisa sukses. Kalian perlu kasih batas antara berani menanggung risiko yg udah diperhitungkan dan trading asal2an. Kalo udah ada pengalaman, kekuatan pengambilan keputusan bakal naik.

Yang pasti jika kita sudah memutuskan untuk trading di forex ini, kita harus siap dengan resikonya. Pelajari tentang forex trading ini untuk bisa menjalankannya dengan baik. untuk memulai trading di forex ini , bisa dengan mengugnakan akun trading demo terlebih dahulu



Kembali ke