Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Tempat Berbagi Informasi Apa Saja Yang Berhubungan Dengan Dunia Forex
ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 927
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh ViproMarket » 11 Sep 2018, 11:07

dana dan resiko yang ada menjadi tugas trader paling penting untuk bisa dikelola dengan baik, sehingga trader bisa menjadi lebih maksimal lagi dalam menghasilkan profit dan meminimalisir dengan baik.


Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1081
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh chopetonk » 11 Okt 2018, 11:07

Minimal deposit yang kecil memang bisa dimanfaatkan untuk membuat kita bisa lebih siap untuk menghadapi pasar forex. Kita bisa mencoba untuk menggunakannya untuk memahami lagi bagaimana cara memanage dana dan resiko yang ada di dalam akun trading.

uncle gober
Full Member
Full Member
Post: 137
Bergabung: 09 Agt 2018, 14:51

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh uncle gober » 12 Okt 2018, 09:39

jangan lupa juga untuk mempersiapakn skill yang kita punya agar bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal lagi dalam mengelola dana dan resiko yang ada dengan lebih maksimal dari sebelumnya.

Avatar pengguna
aliforex
Full Member
Full Member
Post: 159
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh aliforex » 17 Okt 2018, 21:52

uncle gober menulis:jangan lupa juga untuk mempersiapakn skill yang kita punya agar bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal lagi dalam mengelola dana dan resiko yang ada dengan lebih maksimal dari sebelumnya.


bagaimana pun juga skill trading pun harus benar benar kita maksimalkan. Trading tanpa kemampuan juga tak akan bisa memberikan hasil trading yang maksimal. Kita bisa menggunakan akun demo untuk mempersiapkan diri sebelum trading

uncle gober
Full Member
Full Member
Post: 137
Bergabung: 09 Agt 2018, 14:51

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh uncle gober » 18 Okt 2018, 10:09

karena itulah trader harus bisa meningkaktan skill trading yang ada dengan baik, sehingga trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal lagi dalam bertahan dan menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan.


Avatar pengguna
Leqres
Newbie
Newbie
Post: 45
Bergabung: 20 Mei 2018, 18:11

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh Leqres » 26 Okt 2018, 20:34

Kamu perlu jaga emosi kamu supaya nggak naik pas trading forex. Menurut saya sih emosi bakal bikin keadaan kamu lebih parah. Dua emosi paling berbahaya di forex adalah rasa takut dan rakus. Kamu perlu mengontrol keduanya. Saya tau itu ngga gampang, tapi kamu harus coba. Kalo menurut kalian gimana guys?

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1081
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh chopetonk » 05 Nov 2018, 09:56

jika emosi tidak bisa dikendalikan dengan baik maka strategi yang bagus juga bisa berantakan dan tidak ada peluan profit yang baik, manfaatkan latihan mental dengan menggunakan akun demo dulu

Tengkorakfx
Full Member
Full Member
Post: 210
Bergabung: 16 Mar 2017, 06:11

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh Tengkorakfx » 06 Nov 2018, 01:35

chopetonk menulis:jika emosi tidak bisa dikendalikan dengan baik maka strategi yang bagus juga bisa berantakan dan tidak ada peluan profit yang baik, manfaatkan latihan mental dengan menggunakan akun demo dulu


Nah di broker InstaForex bagaimana kondisi akun demonya, apa ticknya sama dengan di akun real. Terkadang beberapa broker memanipulasi harga yang ada di akun real sehingga tidak sama dengan akun demonya tuh gan...
FreshForex - Fresh View on Money

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 927
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh ViproMarket » 07 Nov 2018, 09:51

akun demo memang harus bisa dimanfaatkan dengan baik agar trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan ketika sedang berada di akun real.

Avatar pengguna
aliforex
Full Member
Full Member
Post: 159
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh aliforex » 09 Nov 2018, 19:03

ViproMarket menulis:akun demo memang harus bisa dimanfaatkan dengan baik agar trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan ketika sedang berada di akun real.


Akun trading demo ini sudah pasti harus digunakan dengan bijak, meskipun hanya modal virtual yang profitnya tidak bisa di WD. Tapi tanpa akun demo, kita tidak akan bisa membuat hasil trading yang maksimal, kita juga tidak bisa mendaptakan pengalaman trading secara gratis. Jadi memang adanya akun ini sangatlah membantu

Avatar pengguna
Beverly
Newbie
Newbie
Post: 46
Bergabung: 13 Des 2017, 16:25

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh Beverly » 15 Nov 2018, 02:00

Saya pikir Anda perlu menggunakan emosi Anda untuk tetap bersabar. Anda harus meningkatkan pengetahuan Anda terkait dengan perdagangan agar dapat bertahan lama di pasar. Jika Anda memiliki pengetahuan yang cukup maka Anda dapat menangani pasar dengan benar dengan kesabaran maksimal. Terima kasih!

Avatar pengguna
Nyardana
Newbie
Newbie
Post: 2
Bergabung: 31 Okt 2018, 20:41

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh Nyardana » 15 Nov 2018, 15:16

Saya percaya bahwa untuk meminimalkan kerugian, Anda harus tetap kembali dan bekerja pada strategi Anda lagi untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri yang hilang. Trading Forex adalah tentang kepercayaan dan peningkatan teknik. Jadi, Anda harus melakukan keduanya pada saat yang bersamaan. Tetap aman!

Avatar pengguna
aliforex
Full Member
Full Member
Post: 159
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Cara Menggunakan Emosi Menjadi Keuntungan Investasi Forex

Postoleh aliforex » 15 Nov 2018, 21:31

Nyardana menulis:Saya percaya bahwa untuk meminimalkan kerugian, Anda harus tetap kembali dan bekerja pada strategi Anda lagi untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri yang hilang. Trading Forex adalah tentang kepercayaan dan peningkatan teknik. Jadi, Anda harus melakukan keduanya pada saat yang bersamaan. Tetap aman!


Strategi trading yang kita miliki sudah pasti harus diterapkan dengan disiplin dan tentu saja kemampaun trading kita pun juga harus lebih ditingkatkan lagi dari waktu ke waktu. untuk trading bisa coba menggunakan analisa dari broker seperti yang ada di InstaForex



Kembali ke