Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Tempat Berbagi Informasi Apa Saja Yang Berhubungan Dengan Dunia Forex
Peraturan Forum
Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 2029
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh chopetonk » 27 Feb 2018, 10:33

ViproMarket menulis:itulah sebabnya trader akan sangat membutuhkan kemampuan menganlisa yang baik supaya bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal lagi dalam meningkatkan skill trading yang ada dengan lebih baik lagi.


kemampuan analisa berperan penting di forex trading ini, dengan memiliki kemampuan analisa dan juga pengetahuan, serta pengelolaan trading yang baik, maka trader akan bisa lebih nyaman melakukan trading dan mudah menghasilkan keuntungan yang optimal bersama broker instaforex.


Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh guslukmanoptimax » 28 Feb 2018, 06:46

chopetonk menulis:
ViproMarket menulis:itulah sebabnya trader akan sangat membutuhkan kemampuan menganlisa yang baik supaya bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal lagi dalam meningkatkan skill trading yang ada dengan lebih baik lagi.


kemampuan analisa berperan penting di forex trading ini, dengan memiliki kemampuan analisa dan juga pengetahuan, serta pengelolaan trading yang baik, maka trader akan bisa lebih nyaman melakukan trading dan mudah menghasilkan keuntungan yang optimal bersama broker instaforex.

Jika kita bisa memahami analisa fundamental hari ini banyak moment yang baik untuk bisa hasilkan keuntungan optimal di fxoptimax gan.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1154
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh ViproMarket » 01 Mar 2018, 10:47

kemampuan menganlisa yang baik dan benar bisa membatui trader untuk lebih baik dan lebih maksimal lagi dalam mengelola dana dan resiko yang ada ketika menjalankan trading di akun real .

Avatar pengguna
Ramus
Jr. Member
Jr. Member
Post: 57
Bergabung: 24 Nov 2017, 23:20

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh Ramus » 02 Mar 2018, 17:08

Kamu pakai robot tergantung kebutuhanmu. Emang ngga semua trader pake robot sih, padahal ini sebenarnya cara yg lebih gampang. Kalo pake robot tuh bisa sell atw buy pas harganya bagus, trus tradernya ngga perlu ngeliatin chartnya.

Avatar pengguna
Uriba
Jr. Member
Jr. Member
Post: 79
Bergabung: 26 Jan 2018, 16:45

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh Uriba » 02 Mar 2018, 18:43

Ya kamu bener. Sabar n nahan diri itu kunci sukses trading di pasar finansial. Dulu memang aku nggak ada perhatian soal itu. kalo sekarang sih aku dah tau kalo lebih baik menunggu momen yg pas n nggak usah buru2.


Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh guslukmanoptimax » 05 Mar 2018, 06:33

Uriba menulis:Ya kamu bener. Sabar n nahan diri itu kunci sukses trading di pasar finansial. Dulu memang aku nggak ada perhatian soal itu. kalo sekarang sih aku dah tau kalo lebih baik menunggu momen yg pas n nggak usah buru2.

Untuk bisa hindari resiko kerugian dan untuk bisa hasilkan keuntungan kosnisten di fxoptimax sebaiknya berdagang di waktu yang tepat gan.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1154
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh ViproMarket » 05 Mar 2018, 11:19

betul sekali, selaij itu juga trader akan sangat membutuhkan kemampuan menganlisa yang baik dan benar supaya bisa menjadi lebih maksimal lagi dalam menghasilkan profit dan meminimalsiir resiko yang ada dengan lebih baik lagi.

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 2029
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh chopetonk » 12 Mar 2018, 10:38

ViproMarket menulis:betul sekali, selaij itu juga trader akan sangat membutuhkan kemampuan menganlisa yang baik dan benar supaya bisa menjadi lebih maksimal lagi dalam menghasilkan profit dan meminimalsiir resiko yang ada dengan lebih baik lagi.

kemampuan analisa merupakan faktor yang sangat penting sekali di bisnis forex trading ini, dan setiap trader harus memiliki nya, agar nantinya bisa mempermudah trader untuk bisa menganalisa market dengan tepat dan menghasilkan profit yang optimal bersama broker instaforex.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh guslukmanoptimax » 13 Mar 2018, 01:34

ViproMarket menulis:betul sekali, selaij itu juga trader akan sangat membutuhkan kemampuan menganlisa yang baik dan benar supaya bisa menjadi lebih maksimal lagi dalam menghasilkan profit dan meminimalsiir resiko yang ada dengan lebih baik lagi.

Trader yang konsisten dan displin belajarnya,memang kemampuan analisanya bisa semakin meningkat,dan akan mudah hasilkan keuntungan konsisten di fxoptimax.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 2029
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh chopetonk » 13 Mar 2018, 10:52

guslukmanoptimax menulis:
ViproMarket menulis:betul sekali, selaij itu juga trader akan sangat membutuhkan kemampuan menganlisa yang baik dan benar supaya bisa menjadi lebih maksimal lagi dalam menghasilkan profit dan meminimalsiir resiko yang ada dengan lebih baik lagi.

Trader yang konsisten dan displin belajarnya,memang kemampuan analisanya bisa semakin meningkat,dan akan mudah hasilkan keuntungan konsisten di

belajar dalam bisnis forex trading ini trader memang harus disiplin dan juga fokus, agar selain kemampuan analisa trader meningkat, pengelolaan trading trader pun akan meningkat, dengan begitu trader kedepannya bisa lebih baik melakukan trading di akun real bersama broker instaforex.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh guslukmanoptimax » 14 Mar 2018, 05:29

chopetonk menulis:
guslukmanoptimax menulis:
ViproMarket menulis:betul sekali, selaij itu juga trader akan sangat membutuhkan kemampuan menganlisa yang baik dan benar supaya bisa menjadi lebih maksimal lagi dalam menghasilkan profit dan meminimalsiir resiko yang ada dengan lebih baik lagi.

Trader yang konsisten dan displin belajarnya,memang kemampuan analisanya bisa semakin meningkat,dan akan mudah hasilkan keuntungan konsisten di

belajar dalam bisnis forex trading ini trader memang harus disiplin dan juga fokus, agar selain kemampuan analisa trader meningkat, pengelolaan trading trader pun akan meningkat, dengan begitu trader kedepannya bisa lebih baik melakukan trading di akun real bersama broker instaforex.

jika kita sudah fokus pada satu usaha yaitu trading forex,yang jelas dengan deposit di fxoptimax dan memanfaatkan bonus deposit,dari trading forex ini kita bisa hasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 2029
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh chopetonk » 14 Mar 2018, 11:35

guslukmanoptimax menulis:
chopetonk menulis:
guslukmanoptimax menulis:Trader yang konsisten dan displin belajarnya,memang kemampuan analisanya bisa semakin meningkat,dan akan mudah hasilkan keuntungan konsisten di

belajar dalam bisnis forex trading ini trader memang harus disiplin dan juga fokus, agar selain kemampuan analisa trader meningkat, pengelolaan trading trader pun akan meningkat, dengan begitu trader kedepannya bisa lebih baik melakukan trading di akun real bersama broker instaforex.

jika kita sudah fokus pada satu usaha yaitu trading forex,yang jelas dengan deposit di dan memanfaatkan bonus deposit,dari trading forex ini kita bisa hasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.


dalam hal memanfaatkan bonus dari broker ini sebaik nya trader terlebih dahulu membaca ketentuan dan aturan nya, agar trader dapat memanfaatkan bonus dari broker dengan nyaman dan trader bisa mendapatkan pengalaman dan juga kemampuan untuk kedepannya bisa menjalankan trading dengan modal sendiri bisa lebih baik bersama broker instaforex.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh guslukmanoptimax » 15 Mar 2018, 05:36

chopetonk menulis:
guslukmanoptimax menulis:
chopetonk menulis:belajar dalam bisnis forex trading ini trader memang harus disiplin dan juga fokus, agar selain kemampuan analisa trader meningkat, pengelolaan trading trader pun akan meningkat, dengan begitu trader kedepannya bisa lebih baik melakukan trading di akun real bersama broker instaforex.

jika kita sudah fokus pada satu usaha yaitu trading forex,yang jelas dengan deposit di dan memanfaatkan bonus deposit,dari trading forex ini kita bisa hasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.


dalam hal memanfaatkan bonus dari broker ini sebaik nya trader terlebih dahulu membaca ketentuan dan aturan nya, agar trader dapat memanfaatkan bonus dari broker dengan nyaman dan trader bisa mendapatkan pengalaman dan juga kemampuan untuk kedepannya bisa menjalankan trading dengan modal sendiri bisa lebih baik bersama broker instaforex.

Harus di pahami dulu aturannya untuk benar_benar bisa kita manfaatkan,dengan kondisi market ranging sepertinya lebih cocok berdagang di fxoptimax dengan menggunakan robot yang sudah terpilih gan.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1154
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh ViproMarket » 15 Mar 2018, 11:52

pemahaman trading yang baik dan benar memang harus bisa dilakukan oleh trader untuk bisa menjadi lebih baik lagi dalam mengelola aktifitas trading yang ada ketika sedang berada di akun real.

Avatar pengguna
Uriba
Jr. Member
Jr. Member
Post: 79
Bergabung: 26 Jan 2018, 16:45

Re: Bagaimana Cara Memilih Robot Trading yang Baik

Postoleh Uriba » 25 Mei 2018, 17:38

Yang penting itu gimana cara mengkonfigurasi robot buat kamu sendiri. Ga bisa dipake terus-terusan, cuma di saat kamu ngga punya waktu aja.



Kembali ke