profit setiap minggu dengan konsisten

Tempat Berbagi Informasi Apa Saja Yang Berhubungan Dengan Dunia Forex
Peraturan Forum
Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1421
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh guslukmanoptimax » 21 Nov 2017, 05:42

ViproMarket menulis:ilmu tentang trading forex bisa kita dapatkan dari banyak hal , akun demo , akun real , promo kontes , aktif dalam forum pun bisa saaling tukar pikiran dan bertukar pengalaman sehingga bisa membuat ilmu trading kita bertambah dan menjadi lebih baik
dan sekarang ini trader sangat dipermudah untuk pembelajarannya karena di forum ini kita bisa dapatkan banyak wawasan dan pengalaman untuk bisa meningkatkan kualitas perdagangan kita di fxoptimax gan.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus


ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1053
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh ViproMarket » 21 Nov 2017, 09:47

betul sekali, karena dnegan aktif di dalam forum bisa memberikan kesempatan pada trader supaya bisa lebih baik dan bisa lebih maksimal lagi dalam meningkatkan skill trading yang kita punya dnegan bertrambah dari hasil bertukar fikiran dan berbagi informasi.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1421
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh guslukmanoptimax » 27 Nov 2017, 04:50

ViproMarket menulis:betul sekali, karena dnegan aktif di dalam forum bisa memberikan kesempatan pada trader supaya bisa lebih baik dan bisa lebih maksimal lagi dalam meningkatkan skill trading yang kita punya dnegan bertrambah dari hasil bertukar fikiran dan berbagi informasi.

dan trader sangat perlu untuk aktif di forum yang membahas forex karena skill dan kemampuannya bisa semakin meningkat,dan ini bisa menghasilkan keuntungan konsisten di fxoptimax.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1053
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh ViproMarket » 27 Nov 2017, 11:06

betul sekali, selain itu jangan lupa untuk selalu melakukan evaluasi agar bsia memiliki kemampuan trading yang lebih matang agar bsia lebih maksimal dalam mengelola dana dan resiko yang ada dengan lebih baik .

Arakita
Sr. Member
Sr. Member
Post: 489
Bergabung: 06 Jan 2016, 10:12

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh Arakita » 29 Nov 2017, 15:42

udah hampir dua taun nih ane trading, setiap hasilnya selalu ane evaluasi dari awal sampe sekarang. ampe file komputer isinya screenshot dari freshforex semua ;D saking rajinnya evaluasi. hahah.


Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1421
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh guslukmanoptimax » 30 Nov 2017, 05:33

Arakita menulis:udah hampir dua taun nih ane trading, setiap hasilnya selalu ane evaluasi dari awal sampe sekarang. ampe file komputer isinya screenshot dari freshforex semua ;D saking rajinnya evaluasi. hahah.

yang jelas history perdagangan yang sudah ada bisa dijadikan acuan untuk bisa hasilkan keuntungan dari forex di fxoptimax gan.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1053
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh ViproMarket » 01 Des 2017, 09:52

betul sekali, gan saya sangat setuju dengan itu, pengalaman trading yang ada bisa kita lakukan evaluasi agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan aktifitas trading nanti kedepannya.

Tengkorakfx
Sr. Member
Sr. Member
Post: 337
Bergabung: 16 Mar 2017, 06:11

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh Tengkorakfx » 01 Des 2017, 13:54

ViproMarket menulis:betul sekali, gan saya sangat setuju dengan itu, pengalaman trading yang ada bisa kita lakukan evaluasi agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan aktifitas trading nanti kedepannya.

Setuju gan, hal itu menjadi pengalaman yang berharga untuk kita sebagai seorang trader forex, sehingga kedepannya kita akan menghasilkan profit yang tinggi di Freshforex.
FreshForex - Fresh View on Money

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1053
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh ViproMarket » 07 Des 2017, 10:11

betul sekali, pengalaman yang kita miliki harus bisa untuk ditingkatkan dengan sebaik mungkin, hal ini diperlukan agar trader bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan aktifitas trading yang ada dengan lebih baik lagi.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1421
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh guslukmanoptimax » 08 Des 2017, 06:16

ViproMarket menulis:betul sekali, pengalaman yang kita miliki harus bisa untuk ditingkatkan dengan sebaik mungkin, hal ini diperlukan agar trader bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan aktifitas trading yang ada dengan lebih baik lagi.

pengalaman memang bisa dijadikan pembelajaran yang berharga di trading forex fxoptimax gan,karena kita bisa lebih mengerti untuk bisa berdagang aman dan menghasilkan keuntungan.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1053
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh ViproMarket » 13 Des 2017, 10:27

betul sekali, pengalaman memang bisa menjadi guru terbaik untuk trader, hal ini lah yang menyebabkan trader harus bisa untuk meningkatkan pengalaman trading yang dimilikinya agar bisa menjadi semakin baik dan semakin maksimal lagi.

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1460
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh chopetonk » 13 Des 2017, 13:03

ViproMarket menulis:betul sekali, pengalaman memang bisa menjadi guru terbaik untuk trader, hal ini lah yang menyebabkan trader harus bisa untuk meningkatkan pengalaman trading yang dimilikinya agar bisa menjadi semakin baik dan semakin maksimal lagi.

pengalaman trading forex ini kita jadikan sebagai guru, dan melakukan evaluasi. agar kita bisa dapat mengetahui dimana letak kesalahan trading kita dan diperbaiki dengan cepat, dan mengasah lebih dalam kemampuan trading kita, sehingga kedepannya bisa semakin maksimal melakukan trading dan mudah menghasilkan keuntungan bersama broker instaforex.

Avatar pengguna
solekan
Full Member
Full Member
Post: 217
Bergabung: 11 Des 2017, 16:42

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh solekan » 14 Des 2017, 07:47

chopetonk menulis:
ViproMarket menulis:betul sekali, pengalaman memang bisa menjadi guru terbaik untuk trader, hal ini lah yang menyebabkan trader harus bisa untuk meningkatkan pengalaman trading yang dimilikinya agar bisa menjadi semakin baik dan semakin maksimal lagi.

pengalaman trading forex ini kita jadikan sebagai guru, dan melakukan evaluasi. agar kita bisa dapat mengetahui dimana letak kesalahan trading kita dan diperbaiki dengan cepat, dan mengasah lebih dalam kemampuan trading kita, sehingga kedepannya bisa semakin maksimal melakukan trading dan mudah menghasilkan keuntungan bersama broker instaforex.

Trader yang displin evaluasi dan membuat jurnal trading maka aktifitasnya di instaforex bisa semakin baik,dan peluang untuk sukses terbuka lebar untuk bisa jadi trader yang profitble.
http://www.ifxglobe.com bonus deposit hingga 55%

Tengkorakfx
Sr. Member
Sr. Member
Post: 337
Bergabung: 16 Mar 2017, 06:11

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh Tengkorakfx » 17 Des 2017, 09:22

solekan menulis:Trader yang displin evaluasi dan membuat jurnal trading maka aktifitasnya di instaforex bisa semakin baik,dan peluang untuk sukses terbuka lebar untuk bisa jadi trader yang profitble.


Yakin kalau hanya dengan itu akan baik di InstaForex? ane gak yakin gan, karena broker itu memegang andil yang cukup penting dalam keberhasilan seorang trader. agan harus memastikan terlebih dahulu broker agan menguntungkan atau tidak.
FreshForex - Fresh View on Money

Arakita
Sr. Member
Sr. Member
Post: 489
Bergabung: 06 Jan 2016, 10:12

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh Arakita » 17 Des 2017, 17:13

Tengkorakfx menulis:
solekan menulis:Trader yang displin evaluasi dan membuat jurnal trading maka aktifitasnya di instaforex bisa semakin baik,dan peluang untuk sukses terbuka lebar untuk bisa jadi trader yang profitble.


Yakin kalau hanya dengan itu akan baik di InstaForex? ane gak yakin gan, karena broker itu memegang andil yang cukup penting dalam keberhasilan seorang trader. agan harus memastikan terlebih dahulu broker agan menguntungkan atau tidak.


iya bener sih. dengan evaluasi dan jurnal trading aja ga cukup kalo brokernya eng ing eng yak :)) jd tergantung broker instaforex, dan broker lain juga, bener apa kaga. makanya kita milih broker ga asal.



Kembali ke