profit setiap minggu dengan konsisten

Tempat Berbagi Informasi Apa Saja Yang Berhubungan Dengan Dunia Forex
Peraturan Forum
Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1460
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh chopetonk » 18 Des 2017, 10:47

Arakita menulis:
Tengkorakfx menulis:
solekan menulis:Trader yang displin evaluasi dan membuat jurnal trading maka aktifitasnya di instaforex bisa semakin baik,dan peluang untuk sukses terbuka lebar untuk bisa jadi trader yang profitble.


Yakin kalau hanya dengan itu akan baik di InstaForex? ane gak yakin gan, karena broker itu memegang andil yang cukup penting dalam keberhasilan seorang trader. agan harus memastikan terlebih dahulu broker agan menguntungkan atau tidak.


iya bener sih. dengan evaluasi dan jurnal trading aja ga cukup kalo brokernya eng ing eng yak :)) jd tergantung broker instaforex, dan broker lain juga, bener apa kaga. makanya kita milih broker ga asal.


broker ini adalah salah satu hal yang bisa mempengaruhi keberhasilan kita di bisnis forex, dan broker instaforex ini sudah banyak trader yang bergabung tuan, saya juga masih banyak belajar memanfaatkan fasilitas nya, supaya saya bisa bertahan lama dan sukses di bisnsis forex trading


ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1053
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh ViproMarket » 19 Des 2017, 08:56

betul sekali, karena itu saya memilih trading bersama ViproMarkets, karena selain banyak mendapatkan keuntungan, saya juga banyak mendapatkan motivasi agar bsia menjalankan aktifitas trading dengan lebih maksimal lagi.

Avatar pengguna
Ghost
Newbie
Newbie
Post: 31
Bergabung: 20 Nov 2017, 20:55

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh Ghost » 04 Feb 2018, 03:18

Gue baru aja baca info yang kayak begini di salah satu situs. Emang ngga banyak pengaruhnya sih tapi ada manfaatnya juga buat trading saham. Lagian, gue kan newbie.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1421
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh guslukmanoptimax » 05 Feb 2018, 06:01

ViproMarket menulis:betul sekali, karena itu saya memilih trading bersama ViproMarkets, karena selain banyak mendapatkan keuntungan, saya juga banyak mendapatkan motivasi agar bsia menjalankan aktifitas trading dengan lebih maksimal lagi.

Fasilitas fxoptimax harus di pelajari dan di pahami,karena dengan dasar yang bagus,di fxoptimal kita bisa jadi trader yang profitble.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1460
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh chopetonk » 05 Feb 2018, 12:08

guslukmanoptimax menulis:
ViproMarket menulis:betul sekali, karena itu saya memilih trading bersama ViproMarkets, karena selain banyak mendapatkan keuntungan, saya juga banyak mendapatkan motivasi agar bsia menjalankan aktifitas trading dengan lebih maksimal lagi.

Fasilitas harus di pelajari dan di pahami,karena dengan dasar yang bagus,di kita bisa jadi trader yang profitble.


dengan adanya fasilitas yang sudah disediakan broker ini memberikan kemudahan bagi trader, untuk itulah trader harus lebih giat dan disiplin memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan broker, supaya trader pun bisa mendapatkan pengalaman dan juga bekal untuk melakukan aktifitas trading di akun real dengan baik bersama broker instaforex.


Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1421
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh guslukmanoptimax » 06 Feb 2018, 06:16

chopetonk menulis:
guslukmanoptimax menulis:
ViproMarket menulis:betul sekali, karena itu saya memilih trading bersama ViproMarkets, karena selain banyak mendapatkan keuntungan, saya juga banyak mendapatkan motivasi agar bsia menjalankan aktifitas trading dengan lebih maksimal lagi.

Fasilitas harus di pelajari dan di pahami,karena dengan dasar yang bagus,di kita bisa jadi trader yang profitble.


dengan adanya fasilitas yang sudah disediakan broker ini memberikan kemudahan bagi trader, untuk itulah trader harus lebih giat dan disiplin memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan broker, supaya trader pun bisa mendapatkan pengalaman dan juga bekal untuk melakukan aktifitas trading di akun real dengan baik bersama broker instaforex.

Selain demo akun,free signal harian di fxoptimax fasilitas bonus deposit juga saya manfaatkan untuk perkuat modal dan besarkan keuntungan.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1053
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh ViproMarket » 08 Feb 2018, 10:42

sebenarnnya ada banyak fasilitras yang bisa kita manfaatkan dnegan baik dan benar, namun ada baiknya trader bisa membaca ketentuan yang ada terlebih dahulu supaya trader bisa lebih maksimal lagi dalam memanfaatkan fasilitas yang ada.

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1460
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh chopetonk » 09 Feb 2018, 01:08

ViproMarket menulis:sebenarnnya ada banyak fasilitras yang bisa kita manfaatkan dnegan baik dan benar, namun ada baiknya trader bisa membaca ketentuan yang ada terlebih dahulu supaya trader bisa lebih maksimal lagi dalam memanfaatkan fasilitas yang ada.

segala fasilitas yang sudah disediakan broker memang sebaik nya selalu trader manfaatkan dengan disiplin dan juga serius, agar nantinya dapat membantu trader untuk membuat trader nyaman melakukan aktifitas trading di akun real dengan nyaman dan mudah menghasilkan profit yang konsisten bersama broker instaforex.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1421
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh guslukmanoptimax » 09 Feb 2018, 04:43

chopetonk menulis:
ViproMarket menulis:sebenarnnya ada banyak fasilitras yang bisa kita manfaatkan dnegan baik dan benar, namun ada baiknya trader bisa membaca ketentuan yang ada terlebih dahulu supaya trader bisa lebih maksimal lagi dalam memanfaatkan fasilitas yang ada.

segala fasilitas yang sudah disediakan broker memang sebaik nya selalu trader manfaatkan dengan disiplin dan juga serius, agar nantinya dapat membantu trader untuk membuat trader nyaman melakukan aktifitas trading di akun real dengan nyaman dan mudah menghasilkan profit yang konsisten bersama broker instaforex.

Dan saya sendiri sudah merasakan manfaat fasilitas broker fxoptimax gan,karena bonus depositnya keuntungan perdagangan bisa saya tingkatkan.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1053
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh ViproMarket » 14 Feb 2018, 11:42

betul sekali, saya juga memanfaatkan akun demo dan program edukasi dari ViproMarkets untuk dapat lebih maksimal lagi dalam meningkatkan skill tradingyang ada dengan lebih baik lagi.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1421
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh guslukmanoptimax » 15 Feb 2018, 04:46

ViproMarket menulis:betul sekali, saya juga memanfaatkan akun demo dan program edukasi dari ViproMarkets untuk dapat lebih maksimal lagi dalam meningkatkan skill tradingyang ada dengan lebih baik lagi.

Dengan kemampuan berdagang semakin meningkat,maka semakin mudah pula untuk bisa hasilkan keuntungan perdagangan di fxoptimax.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1460
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh chopetonk » 16 Feb 2018, 13:38

guslukmanoptimax menulis:
ViproMarket menulis:betul sekali, saya juga memanfaatkan akun demo dan program edukasi dari ViproMarkets untuk dapat lebih maksimal lagi dalam meningkatkan skill tradingyang ada dengan lebih baik lagi.

Dengan kemampuan berdagang semakin meningkat,maka semakin mudah pula untuk bisa hasilkan keuntungan perdagangan di .

skill kemampuan trader memang harus selalu ditingkatkan tuan, karena dengan skill kemampuan yang meningkat dan juga memiliki pengelolaan trading yang baik, maka trader akan dengan mudah menghasilkan profit yang konsisten bersama broker instaforex.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1421
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh guslukmanoptimax » 19 Feb 2018, 06:18

chopetonk menulis:
guslukmanoptimax menulis:
ViproMarket menulis:betul sekali, saya juga memanfaatkan akun demo dan program edukasi dari ViproMarkets untuk dapat lebih maksimal lagi dalam meningkatkan skill tradingyang ada dengan lebih baik lagi.

Dengan kemampuan berdagang semakin meningkat,maka semakin mudah pula untuk bisa hasilkan keuntungan perdagangan di .

skill kemampuan trader memang harus selalu ditingkatkan tuan, karena dengan skill kemampuan yang meningkat dan juga memiliki pengelolaan trading yang baik, maka trader akan dengan mudah menghasilkan profit yang konsisten bersama broker instaforex.

Kalau skill dan kemampuan analisa kita sudah baik,di fxoptimax kita cukup deposit sekali wede bisa berkali kali gan,dan fasilitas broker harus kita manfaatkan untuk meningkatkan kualitas kita berdagang.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1053
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh ViproMarket » 19 Feb 2018, 10:38

betul sekali, kemampuan menganlisa yang baik dan benar memang akan sangat dibutuhkan oleh trader untuk bisa menjadi lebih baik dan bisa membantu trader untuk melihat peluang dan resiko yang ada dengan lebih maksimal lagi dari sebelumnya.

Arakita
Sr. Member
Sr. Member
Post: 489
Bergabung: 06 Jan 2016, 10:12

Re: profit setiap minggu dengan konsisten

Postoleh Arakita » 26 Feb 2018, 01:29

Ane lagi mendalami analisa teknikal berdasarkan trend dan breakout nih. ada yg udah pake analisa ini ga?
klo yg belom tau soal analisa ini, bisa liat di sini: https://freshforex.com/analitics/fresh-forecast/technical-analysis-based-on-breakout/ menarik loh gan. cukup mudah dipahami dan pastinya ngebantu trading.



Kembali ke