Butuh Pencerahan Soal EA?

Tempat Berbagi Informasi Apa Saja Yang Berhubungan Dengan Dunia Forex
Peraturan Forum
Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 2029
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh chopetonk » 01 Jan 2019, 10:26

ntuk bisa sukses kita harus mampu memahami cara trading yang baik sehingga kita bisa berlatih untuk bisa mendapatkan profit secara konsisten. trading yang konsisten akan membantu kita mencapai hasil yang maksimum, paling tidak kuassailah analisa teknikal dengan benar


kiwi
Newbie
Newbie
Post: 20
Bergabung: 23 Mar 2018, 15:06

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh kiwi » 14 Jan 2019, 12:37

berlatih trading akan membuahkan hasil yang bag sehngga tidak masalah nantinya mau trading dengan cara manual ataupun dengan EA, dananya juga harus mapan

Pilear
Jr. Member
Jr. Member
Post: 67
Bergabung: 29 Jul 2018, 03:46

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh Pilear » 21 Jan 2019, 15:00

Pernah ngga situ coba strategi di akun demo beberapa hari? Sebenarnya yg gw khawatirkan begini, misalnya volatilitas harga mencapai SL trus mendadak dia bergerak berlawanan arah. Kalo kalian ganti SL ke posisi sell, ini bisa memicu posisi yg berabe. Pernah ngga kalian perhitungkan itu?

Avatar pengguna
Leqres
Full Member
Full Member
Post: 128
Bergabung: 20 Mei 2018, 18:11

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh Leqres » 13 Feb 2019, 18:19

Ini nih masalah utamanya kalo trading pake EA. EA tuh diprogram buat melakukan tugas tertentu dan dia bakal mengeksekusinya sesuai yg udah ditentukan, ngga pake mikir lagi apa masuk akal atau enggak, dan ini normal. Jadi ini kenapa EA perlu dipahami betuk2 dan dites dulu beberapa kali sebelom kalian bener2 tergantung sama EA.

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 2029
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh chopetonk » 01 Mar 2019, 06:50

menguji pemakaian EA adalah hal yang wajin dilakukan oleh trader untuk melihat apakah managemen resikoya sudah benar atau tidak, apalagi biasanya dana yang diperlukan untuk trading denfan EA ini tidak sedikit sehingga jangan sampai dana trader raib begitu saja


Mang Sayur
Sr. Member
Sr. Member
Post: 268
Bergabung: 02 Mar 2016, 22:35

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh Mang Sayur » 05 Apr 2019, 05:47

pemilihan robot yang tepat akan membuat keuntungan kita menjadi lancar sebaliknya jika kurangangan ketelitian dalam pemikihan maka akan semakin banyak dana ya terbuang tanoa banyak hasil optimal

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh guslukmanoptimax » 08 Apr 2019, 07:28

chopetonk menulis:menguji pemakaian EA adalah hal yang wajin dilakukan oleh trader untuk melihat apakah managemen resikoya sudah benar atau tidak, apalagi biasanya dana yang diperlukan untuk trading denfan EA ini tidak sedikit sehingga jangan sampai dana trader raib begitu saja

Untuk perdagangan otomatis kita harus benar_benar selektip,kalau kita bisa dapatkan robot yang berkualitas,di bisnis ini kita bisa hasilakn keuntungan dan juga bisa wd konsisten. Dan manfaatkan juga forex copy karena hanya kita tepat di tradernya,modal deposit kita aman keuntungan selalu kita dapatkan,dan kita bisa usaha lainnya yang juga bisa dapatkan profit optimal.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 2029
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh chopetonk » 01 Mei 2019, 09:33

jika memang mau trading dengan memanfaatkan cara otomatis maka di instaforex trader bisa memanfaatkan vps dengan kekuatan prosesor 1 gb core 4 yang tentu saja sangat mendukung akan kelangsungan tradding kita

plumfx
Full Member
Full Member
Post: 104
Bergabung: 02 Sep 2016, 08:53

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh plumfx » 28 Jan 2021, 10:57

kalau mau memakai EA maka harus dilakukan ujicoba dulu dan jangan langsung tertarik dengan harga mahal dan promo bisa untung gede sebelum diuji dulu

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 2029
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh chopetonk » 16 Mar 2021, 09:59

trading dengan cara manual maupun otomatis di instaforex tetap menguntungkan dimana semua akan berjalan lancar jika trader terus menambah kemampuan managemen dananya juga

dongjing
Hero Member
Hero Member
Post: 708
Bergabung: 27 Sep 2018, 20:09

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh dongjing » 20 Mar 2021, 23:58

Sebaiknya jika akan menggunakan EA atau perdagangan otomatis pada trading forex, cek dulu di akun demo, karena menggunakan robot forex resikonya sangat tinggi, modal yang dikeluarkan besar dan kita harus selalu mengawasi di depan monitor karena robot forex tidak menggunakan SL.

uncle gober
Hero Member
Hero Member
Post: 617
Bergabung: 09 Agt 2018, 14:51

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh uncle gober » 24 Mar 2021, 12:39

penggunaan SL dan TP harus bisa untuk diperhatikan dengan baik oleh trader, ini berguna supaya trader bisa menjadi lebih maksimal dalam mengelola dana dan resiko yang ada ketika sedang berada di akun real bersama Tickmill.

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 2029
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh chopetonk » 26 Apr 2021, 11:15

gunakan aku demo untuk melatih pemakaian ea dengan rutin sampai kita benar benar dapat menggunakan sistem yang menguntungkan dan juga bisa diandalkan sesuai plan kita

Avatar pengguna
solekan
Sr. Member
Sr. Member
Post: 443
Bergabung: 11 Des 2017, 16:42

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh solekan » 27 Apr 2021, 07:18

chopetonk menulis:gunakan aku demo untuk melatih pemakaian ea dengan rutin sampai kita benar benar dapat menggunakan sistem yang menguntungkan dan juga bisa diandalkan sesuai plan kita


https://www.4xinsta.com/forexcopy_system

Selamat pagi chopetonk....

Diperdagangan Instaforex semua trader bisa memanfaatkan layanan yang bisa memudahkan kita kelola trading forex ini bisa dapatkan keuntungan lebih baik.Dengan perdagangan otomatis karena kita sudah tepat memilih robotnya,perdagangan tanpa emosi kita mudah dapatkan keuntungan.Dan tidak kalah menariknya layanan forex copy Instaforex,karena fasilitas tersebut,sekarang ini saya terbantu untuk bisa jadikan trading forex mesin pencetak uang.

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 2029
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh chopetonk » 11 Mei 2021, 08:19

bagi trader yang menjalani bisnis forex ini dengan mengandalkan EA maka bisa menggunakan layanan vps instaforex yang bias diandalkan dan juga stabil dalam proses kerjanya



Kembali ke