Pentingnya Trading dengan Obyektif

Tempat Berbagi Informasi Apa Saja Yang Berhubungan Dengan Dunia Forex
Peraturan Forum
Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh guslukmanoptimax » 24 Apr 2019, 18:01

chopetonk menulis:berapapun modal yang kita miliki dalam menjalankan kegiatan trading akan mampu meraih hasil trading yang memuaskan bila kita mengelolanya dengan optimal, apalagi dengan pemilihan pair yang sesuai untuk trading

Trader yang sudah siap dan mau memanfaatkan free analisa broker memang bisa terbantu untuk bisa hasilkan keuntungan yang selalu meningkat.Selama kita ada usaha pasti ada jalan untuk bisa hasilkan keuntungan konsisten di FXOptimax.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus


Avatar pengguna
Leqres
Full Member
Full Member
Post: 128
Bergabung: 20 Mei 2018, 18:11

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh Leqres » 24 Mei 2019, 19:19

Ini adalah sifat dari seorang trader yang sukses sehingga ia selalu memiliki beberapa tujuan spesifik dalam pikirannya. Dalam trading, Anda harus memiliki tujuan jangka pendek dan jangka panjang dalam pemikiran anda. Misalnya, sasaran mingguan, sasaran bulanan, dan sasaran tahunan. Apakah Anda memiliki tujuan ini?

Tengkorakfx
Sr. Member
Sr. Member
Post: 353
Bergabung: 16 Mar 2017, 06:11

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh Tengkorakfx » 26 Mei 2019, 06:49

Leqres menulis:Ini adalah sifat dari seorang trader yang sukses sehingga ia selalu memiliki beberapa tujuan spesifik dalam pikirannya. Dalam trading, Anda harus memiliki tujuan jangka pendek dan jangka panjang dalam pemikiran anda. Misalnya, sasaran mingguan, sasaran bulanan, dan sasaran tahunan. Apakah Anda memiliki tujuan ini?


Pertimbangan objektif ini akan memberikan kejelasan secara hitam putih ketika melakukan analisa, bukan berdasarkan feeling bahwa harga akan naik atau turun. Ini yang saya pelajari ketika trading di akun real FreshForex
FreshForex - Fresh View on Money

Avatar pengguna
Jelayin2
Jr. Member
Jr. Member
Post: 60
Bergabung: 20 Nov 2018, 13:46

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh Jelayin2 » 27 Mei 2019, 19:29

Sepertinya saya udah pernah ngebahas ini di topik lain, tapi menurut saya ngga semua analisa broker sama bagusnya. Jadi lebih baik analisa broker dipahami dulu dan dibandingkan sama analisa dan asumsi agan sendiri.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh guslukmanoptimax » 29 Mei 2019, 04:03

Jelayin2 menulis:Sepertinya saya udah pernah ngebahas ini di topik lain, tapi menurut saya ngga semua analisa broker sama bagusnya. Jadi lebih baik analisa broker dipahami dulu dan dibandingkan sama analisa dan asumsi agan sendiri.

Setidaknya kita terbantu untuk indikasi arah trend yang jelas,memang untuk lebih baik analisa dengan kemampuan kita.Tapi dengan dukngan free analisa broker untuk memperkuat analisa yang ada untuk nyaman aktifitasnya.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus


Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1761
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh chopetonk » 20 Jun 2019, 08:11

trading itu bukan hanya sekedar mencari keuntungan saja dan teknik mendapatkan profitnya juga, tetapi bagaimana cara kita mengontrol trading ini agar bisa bertahan dengan perencanaan yanng matang sehingga bisa mendapat resiko forex yang minimal,

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh guslukmanoptimax » 21 Jun 2019, 06:56

chopetonk menulis:trading itu bukan hanya sekedar mencari keuntungan saja dan teknik mendapatkan profitnya juga, tetapi bagaimana cara kita mengontrol trading ini agar bisa bertahan dengan perencanaan yanng matang sehingga bisa mendapat resiko forex yang minimal,

Kalau kita hanya mengejar keuntungan tanpa perhatikan resikonya,kita bisa mengalami loss yang konsisten.Mindset perdagangan seperti itu harus kita jauhi,dengan kita berdagang berusaha aman modal,di FXOptimax kita bisa hasilkan keuntungan dalam prosentase yang meningkat.Karena dengan kita memanfaatkan free analisanya,kita tepat waktu berdagang,akan lebih mudah dapatkan keuntungan.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

Avatar pengguna
Jelayin2
Jr. Member
Jr. Member
Post: 60
Bergabung: 20 Nov 2018, 13:46

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh Jelayin2 » 22 Jun 2019, 18:56

Kupikir kalian ngga harus langsung terima semua saran yg kalian dapat dari broker kalian atau sumber lain. Menurutku reliabilitas satu sumber bisa dicek atau dites dulu selama sekian waktu. Akun demo itu tempatnya kalo kalian mau tes2 apa aja.

Avatar pengguna
aliforex
Hero Member
Hero Member
Post: 928
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh aliforex » 24 Jun 2019, 21:04

Jelayin2 menulis:Kupikir kalian ngga harus langsung terima semua saran yg kalian dapat dari broker kalian atau sumber lain. Menurutku reliabilitas satu sumber bisa dicek atau dites dulu selama sekian waktu. Akun demo itu tempatnya kalo kalian mau tes2 apa aja.


Emang nggak bisa ditelan mentah mentah juga gan, bisa coba dulu dengan akun demo, mastiin emang kondisi broker itu mendukung aktivitas trading kita. Dan lagi, jangan cuma satu sumber aja sih kalo emang manfaatin dari situs. Tapi kalo saya sendiri, dapat juga karena rekomendasi teman. Tentu saja awal awal trading di InstaForex juga saya coba dulu, gimana kondisi trading mereka. baru coba di akun real tapi modal kecil dulu, sekaligus buat latih kondisi psikologi

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh guslukmanoptimax » 25 Jun 2019, 05:14

aliforex menulis:
Jelayin2 menulis:Kupikir kalian ngga harus langsung terima semua saran yg kalian dapat dari broker kalian atau sumber lain. Menurutku reliabilitas satu sumber bisa dicek atau dites dulu selama sekian waktu. Akun demo itu tempatnya kalo kalian mau tes2 apa aja.


Emang nggak bisa ditelan mentah mentah juga gan, bisa coba dulu dengan akun demo, mastiin emang kondisi broker itu mendukung aktivitas trading kita. Dan lagi, jangan cuma satu sumber aja sih kalo emang manfaatin dari situs. Tapi kalo saya sendiri, dapat juga karena rekomendasi teman. Tentu saja awal awal trading di InstaForex juga saya coba dulu, gimana kondisi trading mereka. baru coba di akun real tapi modal kecil dulu, sekaligus buat latih kondisi psikologi

Untuk mencoba kemampuan kita berdagang sebaiknya dengan modal kecil dulu,jika kita sudah bisa mengelola dengan baik dan juga hasilnya selalu meningkat,kita bisa besarkan modal untuk jadikan FXOptimax mesin penghasil uang.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

ViproMarket
Hero Member
Hero Member
Post: 1154
Bergabung: 06 Mar 2017, 16:19

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh ViproMarket » 27 Jun 2019, 11:04

jangan lupa untuk bisa memanfaatkan program edukasi TIckmill dengan baik, sehingga trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam meningkatkan skill trading dan bisa memaksimalkannya di akun real.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh guslukmanoptimax » 28 Jun 2019, 05:15

ViproMarket menulis:jangan lupa untuk bisa memanfaatkan program edukasi TIckmill dengan baik, sehingga trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam meningkatkan skill trading dan bisa memaksimalkannya di akun real.

Semua fasilitas yang sudah disajikan broker semua ada manfaatnya untuk bisa menjalankan bisnis ini dengan baik dan ada hasilnya.Dan dengan kita mau memanfaatkan fasilitas bonus deposit 25% kita bisa meningkatkan keuntungan di FXOptimax untuk penghasilan tambahan.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

uncle gober
Hero Member
Hero Member
Post: 536
Bergabung: 09 Agt 2018, 14:51

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh uncle gober » 28 Jun 2019, 08:55

beberapa fasilitas yang di sediakan oleh Tickmill bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam menjalankan aktifitas trading dan menghasilkan profit maksimal.

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1761
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh chopetonk » 19 Jul 2019, 05:00

banyak fasilitas broker yang bisa kita manfatkan untuk mebantu trading dan kita harus memahami aturan yang berlaku untuk layanan yang ditawarkan broker, apakah aturannya berat atau tidak. dan kalau punya modal sendiri lebih baik gunakan modal itu walaupun kecil kita tetap bisa trading di akun instaforex

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1484
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Pentingnya Trading dengan Obyektif

Postoleh guslukmanoptimax » 19 Jul 2019, 07:26

chopetonk menulis:banyak fasilitas broker yang bisa kita manfatkan untuk mebantu trading dan kita harus memahami aturan yang berlaku untuk layanan yang ditawarkan broker, apakah aturannya berat atau tidak. dan kalau punya modal sendiri lebih baik gunakan modal itu walaupun kecil kita tetap bisa trading di akun instaforex

Sekarang ini dalam menekuni bisnis forex,trader sudah dimudahkan dengan fasilitasnya broker.Karena dengan kita konsisten memanfaatkan free analisanya FXOptimax,modal yang kita depositkan bisa hasilkan keuntungan yang layak dan bisnis ini bisa kita jadikan pekerjaan utama.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus



Kembali ke