Cara Belajar Forex Terbaik

Tempat Berbagi Informasi Apa Saja Yang Berhubungan Dengan Dunia Forex
Peraturan Forum
dongjing
Full Member
Full Member
Post: 248
Bergabung: 27 Sep 2018, 20:09

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh dongjing » 13 Jan 2019, 15:44

Tengkorakfx menulis:
Faweser menulis:Halo dan selamat datang di forum ini. Kalo menurut aku sih, kalian belajar trading forex mulai dasarnya dulu sama belajar tentang pasar trading juga. Seluruh fungsionalitas pasar tergantung banget sama pengetahuan dasar. Coba bikin rencana buat tiap transaksi. Terima kasih.


Saya pun setuju akan hal ini gan. Yang penting bisa konsisten ketika belajar dan ada mentor yang memberikan pengarahan terhadap progress trading kita. Kita juga bisa ikut kursus trading secara online di link ini gan... https://goo.gl/yH7dZg


saya suka tuh kursus trading online. freshforex, broker saya, ngasih fasilitas ini gratis. ada yg harian, ada yg mingguan. kita bebas milih. kalo ketinggalan jg bisa nonton offline. sip dah.


Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1460
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh chopetonk » 16 Jan 2019, 09:36

fasilitas yang ada di broker yang bisa dimanfaatkan untuk membuat skill kita lbih maju lagi harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga nantinya akan lebih mengoptimalkan cara kerja trading

Avatar pengguna
solekan
Full Member
Full Member
Post: 217
Bergabung: 11 Des 2017, 16:42

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh solekan » 21 Jan 2019, 03:56

chopetonk menulis:fasilitas yang ada di broker yang bisa dimanfaatkan untuk membuat skill kita lbih maju lagi harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga nantinya akan lebih mengoptimalkan cara kerja trading

Dengan sudah adanya mobile trading di instaforex,kita harus semakin semangat belajarnya,untuk bisa jadi trader yang berkualitas. Semakin dimudahkannya belajar kita,kita harus berusaha untuk bisa jadi trader yang profitble. Dengan kita sudah bisa memahami kinerjanya indikator yang kita gunakan,semakin besar peluang kita untuk besarkan profit dan juga rabete di instaforex.
http://www.ifxglobe.com bonus deposit hingga 55%

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1460
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh chopetonk » 31 Jan 2019, 07:18

indikator trading harus kita pahami dengan baik untuk memudahkan dalam usaha menganalisa secara menguntungkan terutama sekali penggunan camdlestick yang bisa menunjuka pola perubahan harga dengan baik

Avatar pengguna
Gicohi
Newbie
Newbie
Post: 38
Bergabung: 01 Des 2018, 00:14

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh Gicohi » 21 Mar 2019, 13:20

Kalo aku bilang sih, cara belajar terbaik ya pake trading akun demo. Orang banyak yg ngga tau kalo trading akun demo itu gratis. Trus juga ngga ada resiko duit abis juga di situ. Jadi jangan sepelekan dan tradinglah di akun demo supaya dapat kesempatan terbaik buat bertahan di masa depan.


Avatar pengguna
aliforex
Hero Member
Hero Member
Post: 538
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh aliforex » 21 Mar 2019, 17:46

Gicohi menulis:Kalo aku bilang sih, cara belajar terbaik ya pake trading akun demo. Orang banyak yg ngga tau kalo trading akun demo itu gratis. Trus juga ngga ada resiko duit abis juga di situ. Jadi jangan sepelekan dan tradinglah di akun demo supaya dapat kesempatan terbaik buat bertahan di masa depan.

Untuk pemula memang hendaknya coba untuk menggunakan akun trading demo terlebih dahulu untuk trading. di broker Instaforex pun trader juga bisa memaksimalkannya. dan unutk akun real, bisa coba dengan akun cent dulu. Untuk pertama kalinya kita pasti akan merasakan ada hal yang berbeda ketika trading dengan akun demo dan akun real. Dan disini juga kita pun harus sambil mengasah psikologi trading kita.

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1460
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh chopetonk » 24 Apr 2019, 10:40

melatih segala sesuatu dalam tarding memang sebaiknya bisa dilakukan sendiri sehingga trader akan berusaha dengan keras untuk bisa mencapainya. dan hal ini tentu memerlukan latihan serius dan kontinyu dan motivasi yang tidak lekas menyerah dengan kerugian yang diperoleh

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1421
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh guslukmanoptimax » 25 Apr 2019, 07:32

chopetonk menulis:melatih segala sesuatu dalam tarding memang sebaiknya bisa dilakukan sendiri sehingga trader akan berusaha dengan keras untuk bisa mencapainya. dan hal ini tentu memerlukan latihan serius dan kontinyu dan motivasi yang tidak lekas menyerah dengan kerugian yang diperoleh

Karena kita kelola modal sendiri harus belajar sendiri.dan sekarang ini masalah belajar forex sudah dimudahkan.dengan melihat Video di U tube kita bisa memahami salah satu tehnik perdagangan yang bisa kita jadikan alat penghasil dollar.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1460
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh chopetonk » 27 Mei 2019, 09:20

belajar trading dengan emmanfaatkan viideo memang bisa siulang ulang terus sampai kita benar benar paham dan mampu mengasilkan keuntungan cara ini bisa pula ddilatih dengan menggunakan video forex dari instaforex

Pilear
Jr. Member
Jr. Member
Post: 57
Bergabung: 29 Jul 2018, 03:46

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh Pilear » 27 Mei 2019, 19:28

Cara paling betul buat jadi trader sukses adalah belajar dari kesalahan kami. Misalnya kamu udah tau metode trading kamu salahnya di mana, mungkin kamu perlu cari saran orang2 yg udah profesional, bisa juga dari forum ini. Tau gimana pengalaman trader profesional ngga ada ruginya kok.

Avatar pengguna
aliforex
Hero Member
Hero Member
Post: 538
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh aliforex » 29 Mei 2019, 17:06

Pilear menulis:Cara paling betul buat jadi trader sukses adalah belajar dari kesalahan kami. Misalnya kamu udah tau metode trading kamu salahnya di mana, mungkin kamu perlu cari saran orang2 yg udah profesional, bisa juga dari forum ini. Tau gimana pengalaman trader profesional ngga ada ruginya kok.


Justru pengalaman trading tersebut, kita bisa mendapatkan ilmu baru, pengetahuan baru tentang forex. Jadi memang tidak ada salahnya untuk aktif di grup grup atau forum seperti forum ini.

Pilear
Jr. Member
Jr. Member
Post: 57
Bergabung: 29 Jul 2018, 03:46

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh Pilear » 22 Jun 2019, 18:55

Saya juga setuju sama usulan kalo trader2 sebaiknya cek forum2 secara rutin. Kalo saya sih suka banget forum ini, soalnya selalu ada yg baru dan itu bahan pelajaran menarik juga. Trus saya beberapa kali dapat tips2 trading keren dari trader2 yg udah pengalaman.

uncle gober
Sr. Member
Sr. Member
Post: 273
Bergabung: 09 Agt 2018, 14:51

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh uncle gober » 10 Jul 2019, 08:51

pelatihan dan pembelarajan yang ada memang harus bisa untuk dilakukan dengan baik oleh trader, ini dibutuhkan supaya trader bisa menjadi semakin maksimal dalam meningkatkan skill trading yang ada dengan baik.

Avatar pengguna
aliforex
Hero Member
Hero Member
Post: 538
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh aliforex » 11 Jul 2019, 20:40

Di halaman berikut https://www.idifx.com/for_beginners wajib dibaca bagi mereka, yang memutuskan untuk mulai melakukan trading Forex. Disini, Anda akan menemukan segala hal yang dapat memastikan awal yang sukses dalam trading: dasar-dasar prinsip trading, panduan, artikel instruksi, tutorial video, pelatihan, perpustakaan forex, akun demo, pelatihan gratis, dan berbagai materi pembantu lainnya.

uncle gober
Sr. Member
Sr. Member
Post: 273
Bergabung: 09 Agt 2018, 14:51

Re: Cara Belajar Forex Terbaik

Postoleh uncle gober » 12 Jul 2019, 00:55

Tickmill menyediakan program edukasi Tickmill supaya trader bisa untuk menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam meningkatkan skill trading dengan melakukan pelatihan dan pembelajaran yang ada dengan baik.



Kembali ke