Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Tempat Berbagi Informasi Apa Saja Yang Berhubungan Dengan Dunia Forex
Peraturan Forum
Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1364
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh chopetonk » 25 Okt 2018, 10:59

broker luar yang ada di indonesia jumlhnya banyak sekali tetapi yang telah berpengalaman dan memberi kenyamanan bagi trader tidak bisa dibilang banyak, dengan memanfaatkan instaforex maka trader bisa merintis usaha untuk maju


Pilear
Newbie
Newbie
Post: 47
Bergabung: 29 Jul 2018, 03:46

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh Pilear » 26 Okt 2018, 17:57

Ngga ada salahnya pake broker luar. Sebelum pake broker luar, perlu periksa dulu brokernya udah teregulasi apa belum. Kalo belum, wah bisa banyak masalah nantinya gan. Coba browsing2 aja buat ngecek legalitasnya. Jadi perlu teliti juga.

Avatar pengguna
aliforex
Sr. Member
Sr. Member
Post: 434
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh aliforex » 26 Okt 2018, 20:57

Pilear menulis:Ngga ada salahnya pake broker luar. Sebelum pake broker luar, perlu periksa dulu brokernya udah teregulasi apa belum. Kalo belum, wah bisa banyak masalah nantinya gan. Coba browsing2 aja buat ngecek legalitasnya. Jadi perlu teliti juga.


Memang tidak ada yang salah, untuk broker sendiri memang masing masing trader punya kriteria, kenyamanan adalah hal yang dicari para trader, karena tanpa itu semua, kita tidak akan bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal di forex ini, tidak bisa fokus ketika trading

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1364
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh chopetonk » 12 Nov 2018, 11:46

aliforex menulis:Memang tidak ada yang salah, untuk broker sendiri memang masing masing trader punya kriteria, kenyamanan adalah hal yang dicari para trader, karena tanpa itu semua, kita tidak akan bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal di forex ini, tidak bisa fokus ketika trading

trader harus bisa menggunakan layanan dan akun yang sesuai sehingga nantinya akan lebih baik dalam upaya memperoleh profit hal ini perlu dilakukan karena memang layanan masing masing broker berbeda beda

Tengkorakfx
Sr. Member
Sr. Member
Post: 300
Bergabung: 16 Mar 2017, 06:11

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh Tengkorakfx » 12 Nov 2018, 18:14

chopetonk menulis:
aliforex menulis:Memang tidak ada yang salah, untuk broker sendiri memang masing masing trader punya kriteria, kenyamanan adalah hal yang dicari para trader, karena tanpa itu semua, kita tidak akan bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal di forex ini, tidak bisa fokus ketika trading

trader harus bisa menggunakan layanan dan akun yang sesuai sehingga nantinya akan lebih baik dalam upaya memperoleh profit hal ini perlu dilakukan karena memang layanan masing masing broker berbeda beda


Seperti akun standard, akun akun micro atau akun mini. Ini juga harus disesuaikan dengan modal yang kita miliki ketika akan melakukan trading secara real.

Nih gan, ane coba share analisa ane untuk beberapa hari ke depan...
Gambar
FreshForex - Fresh View on Money


Avatar pengguna
aliforex
Sr. Member
Sr. Member
Post: 434
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh aliforex » 13 Nov 2018, 20:48

Tengkorakfx menulis:Seperti akun standard, akun akun micro atau akun mini. Ini juga harus disesuaikan dengan modal yang kita miliki ketika akan melakukan trading secara real.


Sudah jelas gan, masing masing akun pun juga biasanya sudah ditentukan broker untuk minimal depositnya. yang pasti kita sendiri harus bisa memanage dana di dalam akun trading itu dengan baik agar bis amendapatkan hasil maksimal

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1364
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh chopetonk » 28 Nov 2018, 11:28

akun yang sesuai dengan kebutuhan kita akan membuat trading yang dilakukan bisa semaksimal mungkin, dan hal ini bisa kita uji dulu dengan akun demo sehingga nanti bisa memilih deposit mana yang bisa kita kelola sesuai kemampuan

plumfx
Jr. Member
Jr. Member
Post: 89
Bergabung: 02 Sep 2016, 08:53

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh plumfx » 14 Jan 2019, 12:17

banyak akun yang disediakan oleh broker dan memberi keuntungan berbeda yang penting sesuai kemampuan dulu baru bisa dikelola dengan menguntungkan

pliskova
Jr. Member
Jr. Member
Post: 55
Bergabung: 23 Mar 2018, 14:29

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh pliskova » 10 Apr 2019, 21:41

bisa saja salah dalam melakukan aku trading jika tidak mereview sebelaumnya, dan hal ini akan mambuat kesulitan tersendiri dalam menggunakan fasilitass pendukungnya

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1277
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh guslukmanoptimax » 11 Apr 2019, 07:46

chopetonk menulis:akun yang sesuai dengan kebutuhan kita akan membuat trading yang dilakukan bisa semaksimal mungkin, dan hal ini bisa kita uji dulu dengan akun demo sehingga nanti bisa memilih deposit mana yang bisa kita kelola sesuai kemampuan

Untuk pembuat akun perdagangan kita harus bisa sesuaikan kemampuan kita,jadi aktifitas kita berdagang akan lebih nyaman. dan trader juga harus ada rencana perdagangan,untuk bisa kelola modal dan di bisnis ini ada keuntungan yang jelas hasilnya.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

Avatar pengguna
aliforex
Sr. Member
Sr. Member
Post: 434
Bergabung: 06 Agt 2018, 17:00

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh aliforex » 11 Apr 2019, 19:25

guslukmanoptimax menulis:Untuk pembuat akun perdagangan kita harus bisa sesuaikan kemampuan kita,jadi aktifitas kita berdagang akan lebih nyaman. dan trader juga harus ada rencana perdagangan,untuk bisa kelola modal dan di bisnis ini ada keuntungan yang jelas hasilnya.


Kemampuan trading kita tentu harus benar benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin jika kita ingin bisa mendapatkan hasil tradingyang maksimal. dari waktu ke waktu, trader tentu harus berusah auntuk memanage dana di dalam akun trading dengan sebaikmungkin. Kita bis memanfaatkan pengalaman trading kita sebagai sebuah pelajaran untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi ketika trading. Selama saya trading di Instaforex, saya sendiri pun juga mencoba untuk lebih meningkatkan kemampuan trading yang saya miliki

dongjing
Full Member
Full Member
Post: 170
Bergabung: 27 Sep 2018, 20:09

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh dongjing » 30 Apr 2019, 11:20

Memilih broker asing sah-sah saja dan aman - aman saja, asalkan kita sebagai trader harus jeli terhadap broker yang dipilih.
Selalu pantau dan update regulasi broker, broker yang baik selalu lancar setiap proses trading, proses deposit, dan proses withdraw, broker yang sehat kredibilitasnya selalu dijaga dan selalu tanggap dengan keluhan client, karena lient adalah prioritasnya.

Biasanya kalo transaksi deposit dan withdraw sering ditolak atau tidak berhasil, broker tersebut sudah terindikasi scam,
trader harus selalu waspada terhadap broker baru, kl mau gabung modal kecil dulu, karena oknum broker biasanya tahun-tahun pertama ga ada masalah kaya broker FXMetal dari tahun 2007 sampai 2013 lancar, pas tahun 2014 mulai susah transaksi withdraw dan akhirnya terbukti scam.

Avatar pengguna
guslukmanoptimax
Hero Member
Hero Member
Post: 1277
Bergabung: 05 Mar 2017, 17:43
Lokasi: http://www.fxoptimax-indonesia.com/
CONTACT:

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh guslukmanoptimax » 30 Apr 2019, 16:09

aliforex menulis:
guslukmanoptimax menulis:Untuk pembuat akun perdagangan kita harus bisa sesuaikan kemampuan kita,jadi aktifitas kita berdagang akan lebih nyaman. dan trader juga harus ada rencana perdagangan,untuk bisa kelola modal dan di bisnis ini ada keuntungan yang jelas hasilnya.


Kemampuan trading kita tentu harus benar benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin jika kita ingin bisa mendapatkan hasil tradingyang maksimal. dari waktu ke waktu, trader tentu harus berusah auntuk memanage dana di dalam akun trading dengan sebaikmungkin. Kita bis memanfaatkan pengalaman trading kita sebagai sebuah pelajaran untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi ketika trading. Selama saya trading di Instaforex, saya sendiri pun juga mencoba untuk lebih meningkatkan kemampuan trading yang saya miliki

Dengan kita memanfaatkan fasilitas broker demo akun kalau kita serius belajarnya,tentu dari fasilitas tersebut kita bisa memiliki kemampuan berdagang yang baik dan di bisnis ini kita bisa dapatkan uang tambahan yang konsisten.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1364
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh chopetonk » 27 Mei 2019, 09:18

kita harus memiliki persiapan yang matang ketika trading. dengan memiliki persiapan denagn broker yang baik maka kita bisa melakukan trading forex dengan baik. Untuk itu kita perlu latihan dulu di akun demo seperti instaforex sebagai persiapan awal kita dalam trading forex. Dengan begitu kita mendapatkan hasil trading yang maksimal ketika trading di akun real

Avatar pengguna
Gicohi
Newbie
Newbie
Post: 30
Bergabung: 01 Des 2018, 00:14

Re: Investasi Forex - Amankah Menggunakan Broker Asing?

Postoleh Gicohi » 23 Jun 2019, 17:58

Semua broker perlu dicek bener2 sebelom kalian percaya sama dia dan tanam uang di dia. Buat saya pribadi sih, ngga masalah apa brokernya asing apa lokal asal dia udah terdaftar resmi buat menjalankan bisnis perbrokeran (brokerage).



Kembali ke