Butuh Pencerahan Soal EA?

Tempat Berbagi Informasi Apa Saja Yang Berhubungan Dengan Dunia Forex
Peraturan Forum
Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1265
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh chopetonk » 01 Jan 2019, 10:26

ntuk bisa sukses kita harus mampu memahami cara trading yang baik sehingga kita bisa berlatih untuk bisa mendapatkan profit secara konsisten. trading yang konsisten akan membantu kita mencapai hasil yang maksimum, paling tidak kuassailah analisa teknikal dengan benar


kiwi
Newbie
Newbie
Post: 16
Bergabung: 23 Mar 2018, 15:06

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh kiwi » 14 Jan 2019, 12:37

berlatih trading akan membuahkan hasil yang bag sehngga tidak masalah nantinya mau trading dengan cara manual ataupun dengan EA, dananya juga harus mapan

Pilear
Newbie
Newbie
Post: 32
Bergabung: 29 Jul 2018, 03:46

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh Pilear » 21 Jan 2019, 15:00

Pernah ngga situ coba strategi di akun demo beberapa hari? Sebenarnya yg gw khawatirkan begini, misalnya volatilitas harga mencapai SL trus mendadak dia bergerak berlawanan arah. Kalo kalian ganti SL ke posisi sell, ini bisa memicu posisi yg berabe. Pernah ngga kalian perhitungkan itu?

Avatar pengguna
Leqres
Jr. Member
Jr. Member
Post: 76
Bergabung: 20 Mei 2018, 18:11

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh Leqres » 13 Feb 2019, 18:19

Ini nih masalah utamanya kalo trading pake EA. EA tuh diprogram buat melakukan tugas tertentu dan dia bakal mengeksekusinya sesuai yg udah ditentukan, ngga pake mikir lagi apa masuk akal atau enggak, dan ini normal. Jadi ini kenapa EA perlu dipahami betuk2 dan dites dulu beberapa kali sebelom kalian bener2 tergantung sama EA.

Avatar pengguna
chopetonk
Hero Member
Hero Member
Post: 1265
Bergabung: 13 Mei 2015, 10:56

Re: Butuh Pencerahan Soal EA?

Postoleh chopetonk » 01 Mar 2019, 06:50

menguji pemakaian EA adalah hal yang wajin dilakukan oleh trader untuk melihat apakah managemen resikoya sudah benar atau tidak, apalagi biasanya dana yang diperlukan untuk trading denfan EA ini tidak sedikit sehingga jangan sampai dana trader raib begitu saja



Kembali ke